CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 02 Februari 2009

Malam Fantastis bagi Torres

Liverpool - Liverpool meraih kemenangan penting atas Chelsea berkat dua gol Fernando Torres. Bukan hanya bagi Liverpool, Torres juga mengaku gol itu juga penting baginya.

Torres kembali membuktikan ketajamannya setelah sempat bergelut dengan cedera. Ia berhasil menjebol dua kali gawang Petr Cech saat Liverpool menjamu The Blues di Anfield, Senin (2/2/2009) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut memang sangat penting bagi Liverpool dalam upayanya mengejar sang pemuncak klasemen sementara, Manchester United. Kini The Reds hanya terpaut dua poin dari MU.

Meski demikian bukan hanya The Reds namun dua gol tersebut juga sangat penting bagi Torres. "Kami akan lebih percaya diri sekarang setelah menang melawan Chelseam," tegasnya seperti dilansir Goal.

"Ini juga penting bagi saya dengan dua gol pertama saya sejak saya dibekap cedera. Saya juga dapat mencetak gol di kandang pertama kalinya di musim ini dan. Malam yang fantastik bagi saya," kata striker Spanyol itu.

Para fans Liverpool memang harus bersabar karena Torres baru dapat mencetak gol di menit ke-90. Sebelum wasit meniupkan peluit panjang, Torres kembali menyumbangkan gol guna membuat skor menjadi 2-0.

"Ini adalah mental Liverpool, kami tahu itu di Inggris, daripada di liga lain, Anda bermain 90 menit dan itu sangat mungkin mencetak gol di setiap menitnya," kata penyerang yang dijuluki El Nino ini.

"Kami bekerja keras hingga akhir dan kami kadang mendapatkan usaha kami di menit ke-90 atau menit ke-92. Hasil imbang bagus buat mereka dan kami punya pemain lebih dan banyak pelaung untuk melakukan usaha itu," tukasnya.

0 komentar: