CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 02 Februari 2009

Benitez: Kami Memang Lebih Baik

Liverpool - Rafael Benitez menyebut kemenangan atas Chelsea adalah kemenangan penting. Namun dia manajer Liverpool ini menegaskan skuadnya menang bukan karena Chelsea bermain dengan sepuluh pemain.

Chelsea harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Frank Lampard diganjar kartu merah di menit ke-60. Sementara Liverpool semain mendominasi dan Fernando Torres akhirnya mencetak gol di menit ke-90.

Striker Spanyol ini membuat Liverpool unggul 2-0 di menit ke-92. Namun Benitez berpendapatkan bahwa bahwa kemenangan skuadnya bukan semata karena Lampard pergi sehingga Chelsea bermain dengan sepuluh pemain.

"Saya pikir kami memang lebih baik dari mereka sepanjang pertandingan. Pertanyaanya kami membuat banyak peluang. Kami butuh menunggu hingga akhir pertandingan," ungkap Benitez seperti dilansir Sky Sport

Meski demikian, Benitez tak mau mengomentari mengenai kartu merah tersebut. "Itu benar kami lebih baik bermain dengan 10 orang namun saya pikir kami sangat baik sepanjang pertandingan," ujarnya.

Benitez juga merasa puas karena kemenangan ini membuat mereka berada di posisi yang lebih baik dari perebutan gelar. "Ini selalu penting meraih kemenangan, mencetak gol dan dan bermain dengan baik," tukasnya.

"Kami dalam posisi fantastis sebelumnya dan kami lebih baik saat ini dan kini kami akan tetap melangkah dengan kepercayaan diri dan dengan pemain di lapangan mereka telah melakukan dengan baik," kata Benitez.

0 komentar: